Home / ACEH / Relawan Jokowi: Masyarakat Perlu Menjaga Persatuan Keislaman

Relawan Jokowi: Masyarakat Perlu Menjaga Persatuan Keislaman

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR- Puluhan Masyarakat Kemuning Hulu menerima bantuan berupa kain sarung dari Tim Relawan Jokowi, Jumat 1 Juni 2018.

Imam Masjid Desa Kemuning Hulu Abi Sulaiman dalam sambutannya mengatakan, dirinya berterimakasih untuk seluruh tim relawan Jokowi di Aceh yang telah peduli terhadap warga miskin di pedalaman Aceh, bahkan turun langsung melihat perkembangan masyarakat.

Sebelumnya juga Taufiq Hidayat, S.Hi selaku ketua panitia menyampaikan, Bahwa kegiatan tersebut terselenggara atas dukungan tokoh serta masyarakat sehingga acara berjalan lancar dan terlaksana sesuai dengan harapan kita semua,”Semoga Bapak Jokowi Menang di periode kedua nanti,” ucapnya.

Kepala Desa Kemuning Hulu Muhammad Yani juga menyampaikan apresiasi kepada rombongan Tim Relawan Jokowi yang telah membantu warga desa setempat, “salam hormat kami semua kepada Bapak Jokowi yang telah banyak menciptakan Program pro-Rakyat dan kami telah merasakannya,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Tim 1 Relawan Jokowi wilayah Aceh Gumarni, SH,MH menyebutkan, pembagian kain sarung serta buka puasa bersama serta agenda silaturrahmi bersama warga desa Kemuning Hulu Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh timur, dihadiri oleh 90 warga.

“Masyarakat perlu menjaga kerukunan dan persatuan keislamam, serta mari kita perkuatkan barisan untuk mendukung kelanjutan kepemimpinan Jokowi kedepan, mengingat beliau sangat peduli pada masyarakat pedesaan dan telah terbukti programnya seperti bantuan langsung dana desa, Program Keluarga Harapan (PKH) itupun telah berhasil dilaksanakan seluruh pelosok desa di Negara Republik Indonesia ini,” ujarnya dalam pertemuan itu.

Semoga masyarakat dapat memahami apa yang telah dicetus oleh Presiden Jokowi selama ini yang menjadi landasan kesejahteraan masyarakat dalam membangun ekonomi kedepan, tutupnya.