Home / ACEH / DPW PD Aceh Gelar Rapat Konsolidasi

DPW PD Aceh Gelar Rapat Konsolidasi

IST

KLIKKABAR.COM, PIDIE – Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, Dewan Pengurus Wilayah Partai Daerah Aceh (PD Aceh) Kabupaten PIDIE mengelar rapat koordinasi dan konsolidasi caleg DPRA dan DPRK yang berlangsung Jumat kemarin, 1 Juni 2018 di SMK 2 SIGLI.

Dalam sambutannya, Ketua DPP PDA, Tgk. Muhibbusabri A Wahab atau yang lebih dikenal Abi Muhib mengatakan, Partai Daerah Aceh melalui wadah koordinasi dan konsolidasi merupakan hal yang rutin dan nyata dalam mengukur eksitensi sebuah partai politik.

“Alhamdulillah acara ini penuh dihadiri para caleg dan pengurus PDA, InsyaAllah kemenangan ada untuk kita,” kata Abi Muhib didampingi Korda PDA Pidie/Pijay Tgk Faisal Ishak .

Kata Abi Muhib, PDA sebagai salah satu partai politik dalam pemilu 2014 yang lalu, mampu berkontribusi dengan menempatkan satu wakil rakyatnya di DPRK Pidie dan satu wakil rakyatnya di DPRA Provinsi.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh calon legislatif PDA pada pemilu 2014 yang lalu, dengan semangat juang yang tinggi, kerja keras dan totalitas sehingga mampu menghasilkan satu kursi di DPRK Pidie dan kedepan InsyaAllah mampu perdapil paling kurang 1 kursi di DPRK Pidie,” pinta Abi Muhib.

Menurutnya, caleg-caleg PD Aceh juga wajib memperkuat koordinasi dan konsolidasi serta merajut ukhuwah harus dalam mengemban amanah.

Selain dihadiri, Abi Muhib selaku Ketua DPP PD Aceh dan pengurus DPW PD Aceh Pidie, acara ini juga dihadiri oleh dua balon anggota legislatif PDA DPR Aceh.

“Keberhasilan PDA mengusung kadernya duduk di jajaran legislatif dengan jumlah kursi yang semakin bertambah setiap pemilu merupakan wujud kepercayaan publik terhadap kiprah PDA di masyarakat Aceh,” kata Abi Muhib.

Dikatakannya, caleg-caleg PD Aceh tersebut akan melakukan sinergi untuk mewujudkan hasil positif PD Aceh dalam Pemilu 2019 mendatang.

Abi Muhib juga meminta masing-masing kader harus meningkatkan silaturahmi dengan segala elemen masyarakat.

“Elit partai yang sudah duduk sebagai anggota dewan harus tetap kerja turun ke lapangan untuk menjaga bahkan meningkatkan suara yang sebelumnya telah diperoleh,” harap Abi yang juga Calon Anggota DPR RI ini. (rel)