Home / ACEH / DPR Aceh Panggil Irwandi Yusuf

DPR Aceh Panggil Irwandi Yusuf

Teks Foto : Suasana rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah jabatan anggota DPRA sisa masa jabatan 2014-2019, Kamis, 29 Desember 2016. (Zamzami Ali/Klikkabar).

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA) akan menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka mendengarkan jawaban Gubernur Aceh terhadap hak interpelasi DPR Aceh.

Sesuai surat undangan yang dimiliki media ini tertulis, paripurna akan berlangsung pada hari Senin 4 Juni 2018, surat tersebut ditanda tangani langsung oleh ketua DPR Aceh Tgk Muharuddin, S.Sos.

Sebelumnya, Ketua Komisi I DPR Aceh Azhari Cagee menyebutkan hasil Rapat Badan Musyawarah DPR Aceh disepakati paripurna penggunaan hak interpelasi untuk memanggil gubernur akan digelar pada 4 Juni 2018 mendatang, katanya.

Selain itu, dalam penggunaan hak interpelasi dewan itu, DPRA juga akan mempertanyakan dasar hukum gubernur Aceh menerbitkan Pergub APBA 2018 dan Pergub Nomor 5 Tahun 2018 yang mengatur pelaksanaan hukuman cambuk di lembaga pemasyarakatan (lapas).