Home / ACEH / Cawabup Aceh Selatan Ini Tantang Mahasiswa

Cawabup Aceh Selatan Ini Tantang Mahasiswa

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Calon Wakil Bupati Aceh Selatan Zirhan SP menantang mahasiswa untuk tetap kritis dan dapat lebih kreatif, jika pasangan Mirwan, SE dan Zirhan SP (Mirah) diberikan amanah memimpin Aceh Selatan.

Penegasan itu disampaikan Zirhan SP di depan ratusan mahasiswa dalam acara deklarasi raya tim mahasiswa Pasangan Mirah, di aula asrama haji, Selasa sore 29 Mei 2018.

“Jika kita diamanahkan oleh rakyat Aceh Selatan maka kami akan membuka ruang selebar-lebarnya kepada adik-adik mahasiswa untuk berkreativitas demi masa depan Aceh Selatan,” tegas Zirhan dalam orasinya, disambut tepuk tangan mahasiswa yang berhadir.

Sebelumnya, ketua Intelektual Muda Mirwan (IMAM) Ozy Rizki menyatakan apresiasi yang setinggi-tinggi atas sikap rekan-rekan mahasiswa yang telah berkomitmen bersama-sama.

“Kami dari Imam mengapresiasi setinggi tingginya sikap kawan-kawan mahaaiswa atas terbentuknya Aliansi Teman Mirwan (ATM), menurut informasi yang kami terima ATM ini adalah leburan dari Barisan Cendekiawan Muda Azwir (ATM) dan Sahabat Muda Azwir (SMA),” jelas Ketua Imam, Ozy Rizky.

Sejauh ini, kata Ozy Rizky,  pihaknya optimis bahwa sudah terjawab  anak muda dari kecamatan lain akan segera tergugah hatinya untuk mendukung pasangan mirah. Sebagai mana slogan IMAM “Mahasiswa harus menjadi imam untuk memualafkan mereka yang berada dipilihan yang keliru.

“Hari ini adalah pembuktian atas segala sikap semua anak muda Aceh Selatan untuk mendukung pasangan Mirah demi masa depan Aceh Selatan yang lebih baik,”pungkasnya.

Deklarasi ini dihadiri oleh tiga relawan pendukung pasangan Mirah, yakni ATM, IMAM dan Pemuda Gerakan Mirwan Zirhan (Pagar Mirah).[Rel]