Home / ACEH / Kemesraan Irwandi dan Darwati di Negeri Sakura

Kemesraan Irwandi dan Darwati di Negeri Sakura

Foto: IG Darwati A. Gani.

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – ‘Aku dan kamu adalah dua pribadi yang bertolak belakang. Kamu adalah laki-laki smart, keras kepala, tegas tapi juga penyayang. Sementara aku wanita pendiam dan manja’.

Kalimat diatas adalah petikan dari unggahan caption foto di akun instagram Ny. Darwati A. Gani, istri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Fotonya bersama Irwandi itu diketahui diambil di Chiba Shi, sebuah kota di timur tenggara Tokyo, Jepang.

Banyak netizen yang memuji pose Darwati bersama Irwandi. Tak hanya itu, caption atau keterangan foto yang bernada curahan hati frist lady Aceh itu juga ramai ditanggapi oleh netizen.

Foto: IG Darwati A. Gani.

@khairunnisa6070 : Caption yang sungguh luar biasa. Ibu cantik juga smart. Aceh bangga punya ibu.

@sariwati263 : Kisah cinta yang mendalam Bu Darwati A. Gani.

@syawal40 : Captionnya bagus. Hakikat sebuah perjalanan bahtera rumah tangga.

@guslaini_nu_amoerea : Semoga bahagia dunia akhirat ya Bu.

Hingga berita ini diturunkan, foto yang diungah 5 jam lalu itu telah disukai sebanyak 8.129 kali dan dibanjiri 250 komentar.

Agenda Irwandi Yusuf di Jepang

Sementara itu Juru Bicara pemerintah Aceh Saifullah Abdul Gani saat dihubungi Klikkabar.com, Sabtu, 26 Mei 2018 mengatakan, Gubernur Irwandi Yusuf pergi ke Jepang guna memenuhi undangan dari Kedutaan Jepang.

Gubernur dikatakannya memiliki agenda rapat dengan pihak Red Bull Air Race pada 25-26 Mei 2018 yang juga membuka kemungkinan akan digelarnya ajang olahraga balapan udara paling bergengsi di dunia itu di Aceh.

“Jika digelar di Aceh, event ini akan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Provinsi Aceh,” katanya seraya menjelaskan saat ini Aceh punya Bandara SIM dan Bandara Maimun Saleh yang sangat kondusif untuk take off atau landing pesawat aero sport berkecepatan tinggi.

“Gubernur akan tiba kembali di Aceh pada 28 Mei mendatang,” kata Saifullah Abdul Gani mengakhiri pembicaraan.

ZAMZAMI ALI