Home / ACEH / Wabup Syahrul Buka Ramadhan Fair 2018

Wabup Syahrul Buka Ramadhan Fair 2018

Wakil Bupati Syahrul Bin Syamaun berbincang dengan salah satu pedagang di arena Ramadhan Fair di Idi, Selasa, 22 Mei 2018. (Zamzami Ali/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syama’un secara resmi membuka Ramadhan Fair 1439 H – 2018 M di Idi, Selasa, 22 Mei 2018.

Dalam sambutan dan arahannya Syahrul Bin Syama’un mengatakan, sebagaimana diketahui bersama bahwa bulan suci Ramadan adalah bulan yang sangat dinantikan kehadirannya oleh seluruh umat Islam dibalik segala kelebihan yang terkandung di dalamnya.

“Di arena Ramadan fair terdapat pasar murah dan para penjual takjil. Kegiatan ini sangat didukung oleh masyarakat dan kita berharap acara dapat berjalan dengan sukses sebagaimana yang diharapkan,” kata Syahrul.

Usai prosesi pembukaan, Wabup Syahrul beserta para pejabat dan tamu undangan berkesempatan berkeliling dan mengunjungi serta menyapa para pedagang yang berada di arena Ramadhan Fair.

Turut hadir dalam kesempatan itu antara lain Sekda M. Ikhsan Akhyat, Ketua DPRK Aceh Timur Marzuki Ajad, Ketua MPU Aceh Timur Tgk. H. M. Nur atau Abu Kinere, Wakil Ketua DPRK Aceh Timur Samsul Akbar, SE, Ketua MPD Aceh Timur Tgk. Alauddin, SE, dan tamu undangan lainnya.