Home / ACEH / Syukuri Hasil Imbang Lawan Persika

Syukuri Hasil Imbang Lawan Persika

Ist

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH-Manajemen Persiraja Banda Aceh mensyukuri hasil imbang yang diperoleh ketika berhadapan dengan Persika Kerawang, Selasa 15 Mei 2018 dalam lanjutan liga 2 Indonesia tahun 2018.

Pertandingan yang digelar di stadion singaperbangsa kerawang tersebut berlangsung dalam Tempo tinggi.
“Kita patut mensyukuri hasil imbang 2-2, karena sebagaimana kita ketahui bersama Persika Karawang adalah salah satu tim tangguh di wilayah barat yang mempersiapkan tim lebih awal”, Ujar Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani.

“Kita juga memberi apresiasi perjuangan anak-anak yang tidak kenal lelah, dari awal memimpin tertinggal sampai kemudian bisa memaksa hasil seri”, sambung Mantan Manager Bintang Kuning FC ini.

Padakesempatan yang sama, sekretaris Umum Persiraja juga menuangkan tindakan oknum Persika Karawang yang menyerang bus pemain Persiraja ketika mau kembali ke hotel.

“Ya benar, ada sekelompok kecil suporter yang menyerang, sampai sebelah kaca bus hampir pecah karena lemparan batu,” jelas rahmat pada awak media.

“Kita menyayangkan tindakan ini, karena sepanjang pertandingan hampir tidak ada insiden yang memancing keributan, kalaupun ada itu adalah protes pemain Persika terhadap Wasit,” ujar rahmat lagi.

“Kita memberikan apresiasi yang besar kepada pihak keamanan dan panpel atas kesigapannya menjaga keamanan dan mengendalikan situasi, dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak,”tutup Rahmat.