Home / ACEH / Syakir Pemain Pertama yang Cetak Hattrick di Liga 2 Musim 2018

Syakir Pemain Pertama yang Cetak Hattrick di Liga 2 Musim 2018

Syakir Sulaiman, pencetak hattrick ke gawang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu sore, 13 Mei 2018. (IST)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Gelandang serang Aceh United, Syakir Sulaiman, mendapatkan rekor bagus usai melesakkan 3 gol ke gawang Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Minggu petang, 13 Mei 2018.

Tiga gol yang dilesakkan oleh Syakir Sulaiman membuatnya menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hattrick di Liga 2 pada musim 2018 ini.

Tiga gol tersebut dicetak oleh Syakir masing-masing pada menit 30 melalui titik pinalti, serta dua gol yang dicetak pada menit 36 dan 49.

Dengan tiga gol tersebut, kini mantan pemain Bali United dan Sriwijaya tersebut telah mengoleksi 4 gol hingga pekan ke 5.

Berhasil menjadi pahlawan kemenangan Aceh United melawan Persita Tanggerang, Syakir Sulaiman dkk berhasil menduduki posisi kedua klasemen sementara grup 1 wilayah barat dengan poin 8, selisih 1 poin dari pemuncak klasemen Semen Padang. Sementara Persita Tangerang tetap berada di posisi dua dari bawah dengan poin 4.[]