Home / ACEH / Persis Solo Waspadai Tiga Pemain Persiraja

Persis Solo Waspadai Tiga Pemain Persiraja

Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra (dua kiri) dan Pelatih Persiraja Akhyar Ilyas (dua kanan) melakukan foto bersama usai konferensi pers di Banda Aceh, Kamis 10 Mei 2018. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Persis Solo mewaspadai lini depan Persiraja Banda Aceh menjelang laga kedua tim tersebut dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Jumat malam, 11 Mei 2018.

Pelatih Persis, Jafri Sastra mengatakan, beberapa pemain Persiraja yang harus dikawal ketat adalah Defri Riski, Fahrizal Dillah dan Viktor Pae. Menurut Jafri, ketiga pemain ini memiliki kualitas yang mumpuni.

“Saya pernah melatih mereka dan saya tahu betul kualitas mereka,” kata Jafri dalam konferensi pers di Banda Aceh, Kamis 10 Mei 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Jafri juga mengatakan bahwa anak asuhnya siap tampil dengan kekuatan penuh. Beberapa kesalahan yang dilakukan saat melawan Aceh United sudah dievaluasi dalam latihan beberapa hari ini.

“Kesiapan tim 100 persen siap tampil, namun kita kehilangan dua pemain akibat cedera, tetapi tadi pagi sudah membaik dan besok pagi kita pantau lagi,” kata pelatih kelahiran Sumatera Barat ini.

Sementara, Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengatakan bahwa pihaknya menargetkan meraih poin penuh dalam laga besok malam. Menurutnya, hasil laga tersebut sangat mempengaruhi tim di klasemen sementara grup 1.

“Ini merupakan pertandingan terakhir sebelum libur puasa, kita ingin memaksimalkan pertandingan ini,” ujar Akhyar.

Akhyar memuji Persis yang memiliki pemain berkualitas. Meski begitu, ia mengaku tidak menginstruksikan kepada pemainnya untuk melakukan pengawalan khusus terhadap satu atau dua pemain lawan.

Counter attack Persis Solo cukup cepat, pemain kita harus fokus,” pungkasnya. []

MUHAMMAD FADHIL