Home / ACEH / Dua Nenek di Aceh Diringkus Polisi

Dua Nenek di Aceh Diringkus Polisi

Foto: Humas Polres Lhokseumawe.

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Pihak Kepolisian Resort Kota Lhokseumawe berhasil mengamankan dua orang wanita penjual minuman keras (miras).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, SIK melalui Kabag Ops Kompol Azhan, SIK, kepada wartawan mengatakan, penangkapan kedua tersangka merupakan hasil operasi gabungan dengan anggota Polisi Militer pada Jum’at, 27 April 2018 malam.

“Ada 76 botol miras yang berhasil kita sita. 45 botol  merk Colombus mengandung alkohol 20 persen dan 31 botol merek Sea Horse,” kata Kompol Ahzan didampingi Kasat Narkoba Iptu Zeska Julian Wijaya.

Kompol Ahzan menambahkan, dua tersangka yang berhasil diamankan yakni D, 56 tahun dan A, 58 tahun. Penangkapan tersebut dikatakannya berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas kedua wanita tersebut.

“Saat melakukan pemeriksaan ke lokasi, tim gabungan berhasil mengamankan barang bukti miras serta meringkus kedua tersangka,” jelasnya.

Menurut pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas, lanjutnya, dalam menjalankan aksinya tersangka yang sudah melakoni bisnis haramnya dalam setahun terakhir itu mampu menjual 2 lusin miras dalam waktu yang terbilang cukup singkat, hanya 2 minggu.

“Kedau tersangka dijerat dengan Pasal 16 Ayat (I) Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 Tentang Hukum Jinayat,” tutup Kompol Ahzan.

Baca Juga: 9 Pelaku Prostitusi Online Diringkus Polisi di Lhokseumawe

Korupsi Bantuan Ternak, Kepala DKPP Lhokseumawe Jadi Tersangka