Home / ACEH / Tiga Bikers Wakili Aceh ke Safety Riding Nasional 2018

Tiga Bikers Wakili Aceh ke Safety Riding Nasional 2018

Foto: Istimewa.

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – PT Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggelar kegiatan Seleksi Safety Riding Regional Aceh untuk mencari bakat terbaik yang nantinya akan menjadi wakil Aceh pada ajang Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional.

Kegiatan yang diselenggarakan di KIM II Mabar Medan pada 24-26 April 2018, diikuti 5 perwakilan dari berbagai daerah yang ada di Aceh. Lima peserta tersebut sebelumnya telah diseleksi di daerah mereka masing-masing.

Daerah dan yang terpilih untuk ikut seleksi tingkat regional ini adalah Agung Iwan Pasa dan Andi dari Honda BeAT Takengon Club (HBTC) Takengon, Iqbal dari Gabungan Supra Kutaradja (GASAK) Banda Aceh, Miswardi dari Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Lhokseumawe dan Lisa dari Scoopy Lhokseumawe.

Setelah rangkaian seleksi teori dan praktek, maka para juri yang terdiri dari Reza Novendri selaku penanggung jawab Safety Riding dan Gerhat serta Iskandar selaku Instruktur Safety Riding memutuskan peserta yang lolos seleksi.

Dan, mereka yang mewakili Capella Honda Aceh pada gelaran Kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional adalah Andi dan Agung dari HBTC Takengon untuk kategori Community Advisor Sport dan Lisa dari Scoopy Lhokseumawe untuk kategori Community Advisor Matic.

“Dengan terpilihnya ketiga peserta ini, semoga dapat membuahkan hasil positif pada Kompetisi Safety Riding Nasional yang direncanakan akan digelar pada Juli 2018 mendatang,” kata Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh, Nurman Arrahim.