Home / ACEH / Motor Honda Anda Mogok atau Mati Mendadak? Ini Solusinya

Motor Honda Anda Mogok atau Mati Mendadak? Ini Solusinya

Peluncuran Honda Care di Capella Honda Peunayong, Banda Aceh, Selasa, 24 April 2018. Foto: Zamzami Ali/Klikkabar.

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Para konsumen Honda yang ada di kawasan Kota Banda Aceh dan sekitarnya sekarang tidak perlu takut atau kuatir jika sepeda motornya mati mendadak atau mogok di tengah jalan.

PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh menghadirkan layanan Honda Care yang di resmikan di Banda Aceh, Selasa, 24 April 2018.

Technical Service Departement Head PT Capella Dinamik Nusantara, Nelson dalam kesempatan itu menjelaskan, istilah “Care” merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency yang bertujuan untuk membatu konsumen setia Honda yang mengalami masalah dengan sepeda motor saat berada di jalan ataupun saat sedang di rumah.

“Honda Care merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen di jalan atau di rumah,” katanya.

Sementara itu, Honda Customer Care Section Head, Yana mengatakan, untuk melayani keluhan pelanggan, saat ini dealer Honda yang ada di Banda Aceh telah menyiapkan 7 unit sepeda motor yang telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan service.

“Honda Care dapat langsung dinikmati oleh para konsumen Honda hanya dengan menelepon ke 0812 6000 055,” ujar Yana.

Honda Customer Care Center dikatakannya saat ini telah bekerja sama dengan Astra Honda Autorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Banda Aceh sehingga siap melayani konsumen setia Honda di mana pun dan kapan pun selama dalam masa operasional yaitu mulai pukul 09.00-21.00 WIB.

“Saat ini kita masih membatasi layanan ini dalam radius maksimal 7km dari dealer terdekat,” jelasnya.

Adapun dealer Honda yang memiliki layanan Honda Care di Banda Aceh, Yaitu Capella Honda Peunayong, Capella Honda Lampriet, Lambarona Sakti, Sabena Honda, Ulee Kareng Raya Motor, Hamparan Motor dan Nusantara Surya Sakti.