Home / ACEH / Anggota DPRA Lapor Gubernur Aceh ke Polisi

Anggota DPRA Lapor Gubernur Aceh ke Polisi

Anggota DPR Aceh Abdullah Saleh melakukan konferensi pers di Media Center DPRA. Selasa 24 April 2018 | Foto: Zulkarnaini

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Abdullah Saleh selaku ketua Badan Legislasi DPR Aceh melaporkan Irwandi Yusuf secara resmi kepada pihak kepolisian, laporan itu dilayangkan ke Mapolda Aceh pada Jumat, 20 April 2018.

Menurut Abdullah Saleh, Irwandi Yusuf yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Aceh telah mencemarkan nama baiknya dan keluarga melalui Akun Facebook pada 11 April 2018.

“Biarkan Irwandi membuktikan sendiri nanti di pihak kepolisian, saya sudah siap dengan segala resiko,” kata Abdullah Saleh saat menggelar konferensi pers yang berlangsung di media center DPR Aceh, Selasa 24 April 2018.

Selain Irwandi Yusuf, politisi Partai Aceh itu juga melaporkan salah satu media online, yang dinilai Abdullah Saleh telah memberitakan tentang dirinya tanpa bukti.

“Media itu langsung menyebutkan nama saya terkait status facebook yang dipublis oleh Irwandi Yusuf,” sebut Abdullah Saleh di hadapan awak wartawan.