Home / ACEH / Abusyik: Sah- sah Saja Sarjani Tidak Mengenal Saya

Abusyik: Sah- sah Saja Sarjani Tidak Mengenal Saya

KLIKKABAR.COM, PIDIE- Ketua Harian Partai Aceh, Sarjani Abdullah mengatakan kepengurusan baru Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) 2018 2023 banyak mengalami perubahan, dari jumlah pengurus juga bertambah sampai 235 orang.

Kemudian, saat ditanyakan apakah nama Abusyik atau Roni Ahmad masuk dalam kepengurusan atau tidak, Sarjani mengaku pihaknya tidak mengenal yang namanya Abusyik maupun Roni Ahmad tersebut.
“Sebenarnya kami tidak mengenal nama Abusyik itu, Roni Ahmad pun tidak kami kenal juga,” katanya kepada wartawan.

Sarjani juga menegaskan, dari daftar kepengurusan, nama Roni Ahmad memang tidak masuk sebagai pengurus partai periode ini. Jadi persoalan Roni Ahmad dikabarkan masuk dirinya juga tidak mengerti.
“Karena didaftar kami tidak ada nama Roni Ahmad, memang ngak ada dipengurus,” ungkapnya.

Terkait pernyataan mantan Bupati Pidie tersebut, Roni Ahmad atau yang kerap disapa Abusyik justru menanggapi dengan sanatai. pasalnya, menurut Abusyik, yang telah mengalahkan Sarjani dalam pilkada Pidie tahun 2017 lalu juga dirinya, itu hal biasa, persoalan nasib, penentunya bukan manusia.

“Yang peutalo gopnyan sebagai bupati Pidie, urueng yang hana organisasi apapun, maka wajar dia tidak kenal. Karena orang itu (Abusyik-red) tidak ada kekuatan apapun selain kasih sayang dari pada masyarakat Pidie, ( yang telah mengalahkan Sarjani dalam kontes Pilkada lalu adalah Abusyik, orang yang tidak punya latar belakang organisasi apapun, melainkan kasih sayang masyarakat Pidie, sehingga Abusyik menang-red),” katanya menanggapi pernyataan Sarjani.

Namun, meski Sarjani telah melontarkan kata-kata tersebut ke publik, Bupati Pidie Roni Ahmad tidak ambil pusing, malah pria yang kerap menggunakan kopiah merah tersebut beranggapan bahwa, pantas Sarjani tidak mengenal dirinya.

” Untuk bupati Pidie periode 2017 – 2022 ternyata digeser (Sarjani-red) oleh orang yang tidak ia kenal, kan lucu, maka sah- sah saja Sarjani mengaku tidak mengenal saya, tidak ada untung dan ruginya juga bagi saya yang hari ini telah di pilih oleh rakyat,” sambungnya.

Saat ini lanjut Abusyik, yang perlu dilakukan di Pidie adalah menjadi dirinya sebagai pemersatu masyarakat, amanah yang diberikan oleh masyarakat Pidie saat ini adalah harus benar benar dijalankan.

“Yang terpenting saat ini, saya sudah dipilih oleh rakayat, maka saya harus kembali kepada rakyat, berada ditengah-tengah rakyat, bekerja bersama rakyat dalam membenah Pidie ini menjadi lebih baik,” tutupnya.(rel)