Home / ACEH / OTK Berondong Rumah Warga, Selongsong Peluru Berserakan

OTK Berondong Rumah Warga, Selongsong Peluru Berserakan

Ilustrasi. (Foto: Zamzami Ali/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Sebuah rumah warga di Aceh Utara diberondong tembakan oleh orang tak dikenal (OTK), Jum’at, 13 April 2018 pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK, dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, rumah warga yang ditembaki tersebut kepunyaan Ahmad, 71 tahun warga Desa Geumata, Kec. Lhoksukon, Kab. Aceh Utara.

Ia menjelaskan, menurut keterangan Noviana, anak pemilik rumah, saat kejadian dia sedang bersama suaminya di ruang tamu. Seketika, terlihat bayangan 2 pria tak dikenal di depan rumahnya.,

“Tembakan dilakukan saat saksi hendak mengintip lewat jendela kamar, total ada 4 tembakan yang dilepaskan oleh pelaku,” kata Ian Rizki, Jum’at (13/4) siang.

Menurut keterangan saksi, tambahnya, pelaku diduga menggunakan sepeda motor jenis matic dan tidak terlihat dengan jelas karena terhalang oleh asap tembakan. Tembakan pelaku hanya mengenai mobil yang sedang diparkir dan dinding kamar.

Polisi dikatakannya juga sampai saat ini masih menyelidiki motif dan memburu keberadaan pelaku. Sementara itu, berdasarkan olah TKP, polisi berhasil menemukan 4 selongsong peluru kaliber 7,6 mm buatan Pindad dan 1 proyektil.

“Seluruh barang bukti kini telah diamankan ke Mapolres Aceh Utara. Kita masih terus melakukan pengembangan,” pungkas AKBP Ian Rizki Milyardin, SIK.

ZAMZAMI ALI