Home / ACEH / Mualem Target PA Raih 50 Persen Kursi di Pileg 2019

Mualem Target PA Raih 50 Persen Kursi di Pileg 2019

Ketua Umum DPA Partai Aceh, H. Muzakir Manaf. (Foto: Zamzami Ali/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Ketua Umum DPA Partai Aceh, H. Muzakir Manaf mengajak semua pengurus, kader dan simpatisan PA merebut hati dan simpati masyarakat.

Hal tersebut dikatakan mantan Panglima Angkatan Bersenjata Gerakan Aceh Merdeka (GAM) itu saat membacakan amanat dan sambutannya usai dilantik sebagai Ketua Umum DPA PA Periode 2018-2023 di Amel Convention Hall Banda Aceh, Selasa (10/4) malam.

Baca: Pengurus DPA Partai Aceh Periode 2018-2023 Dilantik

Mantan Wakil Gubernur Aceh itu yakin, PA akan mampu meraih 50 persen kursi baik di DPRA maupun di DPRK pada Pileg 2019 mendatang.

“Dengan dukungan rakyat, itu bukan hal yang mustahil dan Insya Allah kita akan meraih hasil yang maksimal,” kata sosok yang akrab disapa Mualem itu.

Ia juga mengatakan, tekad tersebut tidak akan mampu terealisasi jika tidak dibarengi dengan keyakinan, perjuangan serta usaha keras dari seluruh kader dan simpatisan Partai Aceh.

“Partai Aceh dibentuk dengan dukungan dan seluruh perjuangan rakyat. Dengan restu dan doa dari rakyat, kita yakin akan meraih kemenangan,” demikian ujar Mualem.

Dalam kesempatan tersebut sebelumnya, Ketua Tuha Peut PA, Malik Mahmud Al Haytar melantik H. Muzakir Manaf dan ratusan pengurus DPW PA Periode 2018-2023.

Partai Aceh merupakan partai politik lokal di Aceh yang diprakarsai oleh mantan kombatan GAM pasca MoU Helsinki. Selain PA, 3 partai politik lokal lainnya juga ikut menjadi peserta Pileg 2019 mendatang, yaitu SIRA, PDA dan PNA.

ZAMZAMI ALI