Home / ACEH / Mualem Absen di Jumpa Pers PA

Mualem Absen di Jumpa Pers PA

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Dewan Pimpinan Pusat (DPA) Partai Aceh menggelar acara silaturrahmi dan Coffe Morning bersama sejumlah insan pers yang juga turut dihadiri oleh pengurus partai, termasuk ketua harian, Sarjani Abdullah, sementara ketua Umum DPA-PA H.Muzakir Manaf absen dalam agenda itu. Kegiatan  berlangsung pada Senin, 9 April 2018 disalah satu warkop di Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, jurubicara Partai Aceh Syardani M.Syarif mengatakan, kedepannya Partai Aceh akan berbenah dan mencari format yang lebih diminati dan diterima oleh masyarakat Aceh, mengingat pengalaman dalam Pilkada tahun lalu, banyak kandidat yang diusung oleh PA kalah.

Begitu juga dalam rangka menghadapi Pileg 2019 mendatang, PA memasang target 50 kursi tingkat DPR Aceh, begitu juga untuk daerah (DPRK-red) juga memasang target perolehan kursi manyoritas, katanya.

“Minimal kita mempertahankan kursi yang sudah ada saat ini sebanyak 29 kursi untuk tingkat DPR Aceh,” sambungnya.

Lebih lanjut kata pria yang kerap disapa Teungku Jamaica itu, tujuan dari target 50 kursi di DPR Aceh dan juga tingkat kabupaten/kota harus manyoritas, gunanya agar disetiap kebijakan yang dirumus dapat berjalan dengan maksimal, katanya.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus DPA-PA masa kerja 2018-2023 akan berlangsung pada Selasa malam 10 April 2018 di Banda Aceh, sebelum pelantikan berlangsung, jajaran PA akan terlebih dahulu melakukan ziarah ke makam Hasan Tiro yang terletak di Meureu, Indrapuri, Aceh Besar pada Selasa siang 10 April 2018.