Home / ACEH / Kerangka Terbungkus Spanduk Pemilu Ditemukan

Kerangka Terbungkus Spanduk Pemilu Ditemukan

Foto: Istimewa.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Warga Aceh Timur, digegerkan oleh penemuan tulang belulang manusia tepatnya di Desa Tumpok Teungoh, Kec. Julok, Senin (9/4).

Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro, SIK, MH, melalui Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, MH, kepada Klikkabar.com mengatakan, tulang belulang tersebut pertama kali ditemukan oleh operator alat berat.

Saat itu, Usman, sang operator sedang menggali dan mengambil tanah timbunan. Sesaat kemudian, Usman melihat bungkusan kain, karena merasa curiga ia segera memeriksa perihal bungkusan tersebut.

“Saat dibuka, ternyata berisi tulang mirip kerangka manusia. Ia langsung melaporkan kejadian itu kepada kepala desa dan selanjutnya diteruskan ke Kepolisian Sektor Julok,” kata Ipda Eko Hadianto.

Kemudian warga dikatakannya segera menggali lokasi penemuan tersebut. Beberapa tulang yang ditemukan, lalu dikumpulkan dan selanjutnya dikebumikan secara islami di lahan warga.

Diantara tulang yang ditemukan yaitu tulang kaki, tulang tanga, tulang rusuk, tulang pinggul dan pecahan tulang bagian kepala.

“Selain itu juga ditemukan celana dalam pria warna hijau dan satu lembar spanduk bertuliskan himbauan tentang pemilu tahun 2003,” pungkas Ipda Eko Hadianto.

ZAMZAMI ALI