Home / ACEH / Ini yang Dilakukan Capella Bersama Komunitas Honda Meulaboh

Ini yang Dilakukan Capella Bersama Komunitas Honda Meulaboh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggelar kegiatan Jelajah Kota bersama Konsumen Supra GTR150 dan Komunitas Motor Honda Meulaboh, Minggu (1/4).

Kegiatan dengan tema Supra GTR150 Touring Jelajah Kota, merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan. Kali ini Capella Honda mengajak Konsumen Supra GTR150 dan para bikers yang tergabung di dalam Ikatan Motor Honda Meulaboh.

Agenda kegiatan yang di awali dengan konvoi bareng dari Capella Honda Meulaboh, menuju Panti SOS Desa Taruna untuk berbagi kebahagiaan bersama adik-adik di panti.

“Kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan, biasanya kita hanya konvoi ke lokasi wisata, tetapi kali ini kita juga ingin berbagi dengan di Panti SOS, sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama,” kata Pembina Komunitas Motor Honda Wilayah Aceh, Nurman Arrahim.

Dari Panti SOS konvoi dilanjutkan mengelilingi kota Meulaboh dan finish di Chaplin Café untuk gathering bersama.

Gathering juga diisi dengan sosialisasi Safety Riding yang dibawakan langsung oleh Kasat Lantas Polres Meulaboh dan dilanjutkan dengan sesi sosialisasi produk Supra GTR150 yang dibawakan langsung oleh Kepala Cabang Capella Honda Meulaboh.

Di akhir sesi kegiatan, Capella Honda juga membagikan berbagai jenis hadiah menarik kepada konsumen dan komunitas. Pembagian hadiah dilakukan dengan system lucky draw dan kegiatan ditutup dengan foto bersama.