Home / ACEH / Diduga Bakar Rumah dan Pukul Ibu Kandungnya, Pria ini Diringkus Polisi

Diduga Bakar Rumah dan Pukul Ibu Kandungnya, Pria ini Diringkus Polisi

Foto Ilustrasi (Merdeka)

KLIKKABAR.COM, LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe berhasil meringkus seorang pria yang diduga tega memukul dan membakar rumah ibu kandungnya di Lhokseumawe. Sabtu 30 Maret 2018.

Pria tersebut berinisial S, berusia 26 tahun dan sehari-hari berprofesi sebagai kuli bangunan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, S.Ik melalui Kasubsektor Muara Dua Iptu Rusyidi membenarkan kejadian tersebut.

Iptu Rusyidi menjelaskan, bahwa tiga hari sebelum pelaku membakar rumah ibu kandungnya, pelaku sempat meminta uang kepada ibunya sejumlah Rp.200.000.

“Namun dikarenakan uang tersebut tidak jelas keperluannya, maka ibunya tidak memberikan, sehingga pelaku marah dan merusak satu unit TV dan memukuli ibu kandungnya sendiri, serta mengancam keluarganya,” jelas Iptu Rusyidi.

Selanjutnya masih dihari yang sama, ibu si pelaku dan keluarganya meninggalkan rumah. Kemudian pada hari Sabtu, 31 Maret 2018, pelaku pulang dan membakar rumah dalam keadaan kosong.

Sementara itu, AKP Budi Nasuha menambahkan, saat ini korban sedang membuat laporan dan tersangka langsung ditahan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.