Home / ACEH / All New Honda PCX Produksi Tanah Air Hadir di Aceh

All New Honda PCX Produksi Tanah Air Hadir di Aceh

Foto: Zamzami Ali/Klikkabar.

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau melakukan launching produk All New Honda PCX produksi Indonesia di Banda Aceh, Minggu (18/3).

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan bahwa All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pencinta skutik premium kini telah hadir di Aceh dengan tampilan semakin mewah serta harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya.

“Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik Astra Honda Motor dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS),” kata Hermawan.

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain styling Sophisticated & Luxurious.

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi dengan alarm anti maling dan Answer Back System.

Foto: Launching All New Honda PCX di Capella Peunayong, Banda ACeh, Minggu, 18 MAret 2018. (Zamzami Ali/Klikkabar)

Kenyamanan berkendara juga didapatkan melalui penyematan fitur baru yakni Anti-Lock Braking System (ABS) untuk menunjang keselamatan berkendara di tipe ABS, desain velg baru, dan ban yang lebih lebar, yaitu depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14. Wheelbase yang lebih pendek dengan ukuran 1.313mm mempermudah pengendalian.

Pada sisi kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman. Skutik premium ini juga tercatat sebagai pelopor penggunaan lampu hazard di segmen skutik premium di Indonesia.

Pada fitur fungsional, All New Honda PCX memiliki kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara yang sangat nyaman.

 arga OTR (On The Road) All New Honda PCX wilayah Aceh untuk type New PCX 150 CBS sebesar Rp. 30.177.000 dan untuk yang type New Honda PCX 150 ABS sebesar Rp 33.177.000. (rel)