Home / ACEH / Mantan Calon Wali Kota Banda Aceh Tutup Usia

Mantan Calon Wali Kota Banda Aceh Tutup Usia

Amir Faisal saat mengunjungi TB Herman yang di rawat di salah satu rumah sakit di Jakarta

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti Aceh, salah seorang tokoh Aceh, TB Herman dikabarkan meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta.

Kabar duka ini disampaikan oleh sahabat TB Herman, Amir Faisal Nek Muhammad dalam pesan WhatsApp di Grup Atjeh Connection Friends pada Rabu malam, 14 Maret 2018.

Innalillahi wainna illaihi raji’un, ikut berduka atas meninggalnya Bapak TB Herman, semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” tulis Amir Faisal di Grup tersebut.

Secara terpisah ia juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhum, dan berharap Almarhum ditempatkan di tempat terbaik oleh Allah SWT.

TB Herman saat berkunjung ke The Atjeh Connection

Sebagaimana diketahui TB Herman SE MM merupakan mantan Ketua Umum PBSI Aceh periode 2013-2017, dan saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Pengawas PB PBSI untuk periode 2016-2020.

Ketua Umum PBSI Wiranto bersama mantan Ketua PBSI Aceh TB Herman

Selain itu, TB Herman juga pernah menjadi calon Wali Kota Banda Aceh yang diusung oleh Partai Aceh dan ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan Perusahaan Daerah Pemerintah Aceh (PDPA), serta pernah menjabat sebagai Ketua DPD Hanura Aceh.