Home / ACEH / Kader Gerindra Se-Aceh Berikrar Dukung Prabowo

Kader Gerindra Se-Aceh Berikrar Dukung Prabowo

@Ikhsan

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH- Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Gerindra Aceh dan seluruh kader partai berlambang garuda itu menyatakan sikap dukungan kepada H.Prabowo Subianto ketua umum Partai Gerindra untuk maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia dalam Pilpres 2019 mendatang.

Pernyataan bersama itu dibacakan langsung oleh ketua DPD Partai Gerindra Aceh TA. Khalid yang disaksikan oleh ketua harian DPP Partai Gerindra Laksamana Purn Mukhlas Siddiq dan beberapa pengurus lainnya.

“Menyatakan dukungan kepada H.Prabowo Subianto sebagai calon Presiden RI periode 2019-2024, dan meminta dengan segera kepada beliau untuk segera mendeklarasikan pencalonannya,”demikian bunyi surat pernyataan sikap bersama.

Pernyataan dukungan tersebut dibarengi dengan keyakinan ikhlas para kader Gerindra se-Aceh dalam memperjuangkan pemenangan pemilihan Legislatif dan Pilpres yang akan dilaksanakan serentak.

“Alasan dan pertimbangan yang mendasar ini kami nyatakan, karena hanya sosok Prabowo Subianto yang mampu membangkitkan Indonesia dari keterpurukan ekonomi, menghormati hukum sebagai panglima, dan mampu menjaga dan merawat keberagaman Indonesia dalam semangat Bhineka Tunggal Ika,” ucap TA Khalid saat membacakan pernyataan bersama, Rabu 14 Maret 2018.

Disamping itu lanjutnya, pernyataan sikap bersama dukungan terhadap Prabowo, merupakan keinginan seluruh kader partai di seluruh Aceh.

Sementara itu, ketua harian DPP Gerindra berterimakasih kepada seluruh kader Gerindra Aceh yang telah mengikrarkan dukungan kepada H. Prabowo Subianto.

“Semoga bapak Prabowo terpilih menjadi Presiden dalam Pilpres tahun 2019 mendatang,” katanya.