Home / BERITA TERBARU / Usai Rayakan Imlek, Satu Keluarga Tewas Terbakar

Usai Rayakan Imlek, Satu Keluarga Tewas Terbakar

Gambar Ilustrasi | Tempo

KLIKKABAR.COM – Kebakaran di sebuah rumah Jalan Pademangan II, RT 07/02, Pademangan, Jakarta merenggut nyawa tiga penghuni rumah tersebut. Korban tewas yaitu, Tjung Tjai Tjin (71), Ridwan Julius (45), dan Angeline Alva Liuz (17).

Berdasarkan keterangan di TKP, ketiganya merupakan satu keluarga terdiri dari nenek, anak dan cucu. kebakaran terjadi usai ketiganya merayakan Imlek.

Kapolsek Pademangan Kompol Suhartatik mengatakan, kebakaran itu terjadi pada Sabtu (17/2/2018), sekira pukul 04.45 WIB di rumah tinggal milik Tjung Tjai Tjin di Jalan Pademangan II.

“Saat terjadi kebakaran itu, korban berada di rumah tersebut. Saat ini, kami tengah memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui kornologis peristiwanya seperti apa,” ujarnya pada wartawan, Sabtu (17/2/2018).

Adapun api, kata dia, berhasil dipadamkan pada pukul 05.30 WIB dengan menggunakan 10 unit mobil pemadam kebakaran.

Namun, polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang membuat tiga penghuni rumah tersebut meninggal dunia.

Pasalnya, tambahnya, polisi juga tengah melakukan olah TKP di lokasi kejadian sambil memeriksa saksi-saksi yang mengetahui peristiwa itu.

“Kerugian materi belum bisa ditaksir, sedang ketiga jenazah itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim. Kami masih mendalami penyebab kebakaran itu, apakah itu karena hubungan arus pendek atau apa,” tandasnya. (Sindo)