Home / ACEH / Aceh Utara All Star Tahan Imbang Persiraja

Aceh Utara All Star Tahan Imbang Persiraja

Pemain Persiraja, Defri Riski dalam laga uji coba melawan Aceh Utara All Star di Stadion Mini Krueng Mane, Aceh Utara, Selasa sore, 13 Februari 2018. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Klub Liga 2 Indonesia, Persiraja Banda Aceh dipaksa bermain imbang 1-1 saat melawan Aceh Utara All Star di Stadion Mini Krueng Mane, Aceh Utara, Selasa sore, 13 Februari 2018.

Dalam laga itu, Persiraja lebih dulu unggul melalui gol Vivi Asrizal pada menit 37. Vivi mencetak gol setelah memanfaatkan umpan lambung Saddam Hi Tenang dari sayap kiri.

Sementara gol Aceh Utara All Star disumbang oleh Rahmat Sawang. Adik kandung Mukhlis Sawang itu mencetak gol setelah memanfaatkan assist Arif Panigah.

Usai pertandingan, Asisten Pelatih Persiraja Wahyu AW mengaku puas dengan hasil tersebut. Dengan adanya laga itu, pihaknya sudah menemukan beberapa kekurangan yang harus segera dibenah jelang kompetisi resmi nanti.

“Secara hasil memang kurang, tetapi kami ingin coba semua pemain, di babak kedua kami mengganti 10 pemain untuk melihat kemampuannya,” kata Wahyu.

Seperti diketahui, pertandingan tersebut merupakan laga uji coba keempat Laskar Rencong jelang Liga 2.

Sebelumnya, Fahrizal Dillah dan kawan-kawan sudah melakoni tiga laga uji coba yaitu melawan Banda Aceh FC, PSMS Medan (Liga 1) dan Aceh Utara United pada Senin kemarin.

Dari seluruh laga itu, tim pelatih selalu merotasi pemainnya. Tujuannya yaitu untuk mencari kerangka tim yang kokoh untuk kompetisi resmi nanti.

Persiraja dijadwalkan akan bertolak ke Malaysia pada 15 Februari 2018 mendatang.

Di sana, Laksar Rencong sudah ditunggu dua klub kasta kedua Malaysia untuk menguji kekuatan mereka.

“Mungkin di Malaysia kita lebih fokus pada pemain yang dipersiapkan untuk kompetisi, jadi tidak ada lagi rotasi pemain,” jelas Wahyu. []

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL