Home / ACEH / Aceh United Raih Kemenangan Perdana

Aceh United Raih Kemenangan Perdana

Pemain Remaja Muara Batu, Sabirin melewati pemain Aceh United dalam laga uji coba di Stadion Mini Krueng Mane, Aceh Utara, Rabu sore, 7 Februari 2018. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Aceh United FC akhirnya meraih kemenangan perdana dalam uji coba tur pra musim mereka jelang Liga 2 Indonesia 2018.

Bermain di Stadion Mini Krueng Mane, Aceh Utara, Rabu sore, 7 Februari 2018, Aceh United menang 3-1 atas Remaja Muara Batu FC.

Dalam laga itu, Aceh United tertinggal lebih dulu melalui gol Arif Panigah.

Kemudian, tim berjulukan Laskar Iskandar Muda itu membalikkan keadaan menjadi 3-1 melalui gol Taufiq Aqsar, Zoelfadli dan Hendra Sandi Gunawan.

Pelatih Aceh United, Simon Pablo mengatakan, dalam pertandingan itu anak asuhnya sudah mulai menunjukkan peningkatan permainan, terutama soal finishing.

“Di mana dalam dua laga sebelumnya (finishing) sangat kurang sekali,” ujar Simon.

Simon juga tak menampik bahwa dalam pertandingan ketiga ini anak asuhnya masih melakukan beberapa kesalahan, terutama saat mengoper bola.

Menurut Simon, hal tersebut terjadi karena kerja sama tim belum maksimal.

“Kita berharap setiap laga ada peningkatan permainan, dalam tur ini juga kita coba meningkatkan soal finishing karena saat di liga nanti kita akan melawan tim berat, belum tentu bisa cetak gol seperti pertandingan uji coba ini,” pungkasnya. []

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL