Home / ACEH / Somada Abes Apresiasi Seminar Deradikalisasi

Somada Abes Apresiasi Seminar Deradikalisasi

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Parameter Research Center mengadakan Seminar Publik dengan tema Resolusi Deradikalisasi pada Kalangan Pemuda dan Mahasiswa yang bertempat di salah satu warung kopi di Banda Aceh.

Kegiatab tersebut terlaksana dengan baik serta didukung oleh Solidaritas Mahasiswa Pemuda Aceh Besar dan Obor Darusalam.

Abdul Haris Piyeung Selaku ketua Umum Somada Abes mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan itu. “Saat ini sangat banyak sekali kita melihat paham-paham ini sudah muncul di kalangan mahasiswa dan pemuda tanpa kita sadari,” kata dia.

Menurutnya deradikalisasi dapat muncul di kalangan pemuda jika, pemuda tidak disosialisasi secara baik tentang bahaya deradikalisasi, oleh karena itu apa yang dilakukan oleh Parameter Research Center sudah sangat baik.

Oleh sebab itu saya selaku ketua umum meminta kepada seluruh pengurus dan simpatisan yang sudah mengikuti acara ini pada hari ini agar sudi kiranya menyampaikan kepada kawan lain, bahwa kita wajib berdiri di garda terdepan demi membela generasi bangsa untuk sekarang dan masa yang akan datang, tegas Abdul Haris Piyeung. (Rel)