Home / ACEH / Netizen Serang Akun Facebook Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga di Banda Aceh

Netizen Serang Akun Facebook Tersangka Pembunuhan Satu Keluarga di Banda Aceh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Pihak kepolisian berhasil meringkus pria berinisial R (22), terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Gampong Mulia, Banda Aceh pada Senin, 8 Januari 2018 lalu.

Pemuda asal Aceh Jaya itu ditangkap oleh petugas kepolisian dari Polda Aceh dan Polres Deli Serdang di Bandara Kualanamu, Sumatera Utara, Rabu sore, 10 Januari 2018 sekira pukul 18.00 WIB.

Baca: Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Ditangkap di Bandara Kualanamu

Tak lama kemudian, pasca beredar kabar penangkapan tersebut, akun media sosial facebook milik R sontak ramai dan menjadi sasaran luapan emosi netizen yang geram dengan aksi nekat yang diduga dilakukan R.

Bahkan, netizen menganggap postingan di laman facebook R pada 1 Januari atau satu minggu sebelum kejadian, ada keterkaitan dengan aksi yang telah disangkakan kepadanya. Berikut isi lengkap postingan R;

Aku bisa menjadi teman yang baik, sahabat yang baik, pacar yang baik bahkan musuh yang paling berbahaya. Tergantung bagaimana caramu memperlakukanku. Tunggu aja tanggal mainnya.

Hingga Kamis, 11 Januari 2018 siang, postingan tersebut telah disukai 485 akun, dibanjiri 1.334 komentar dan dibagikan sebanyak 135 kali.

Seperti diberitakan media massa, masyarakat Gampong Mulia, Banda Aceh, Selasa dini hari, 9 Januari 2018 digegerkan dengan penemuan tiga mayat yang merupakan satu keluarga di dalam sebuah toko di kawasan tersebut.

Ketiganya ditemukan bersimbah darah, yang diduga dihabisi secara sadis oleh R, orang terdekat korban.