Home / ACEH / Pengurus IMDI Daftar Sebagai Bacaleg di DPD Demokrat Aceh

Pengurus IMDI Daftar Sebagai Bacaleg di DPD Demokrat Aceh

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Sebanyak lima pengurus dari Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Aceh melakukan pendaftaran sebagai bakal calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Minggu 7 Januari 2018, di Kantor DPD Partai Demokrat Aceh.

Dari Kelima para pegurus Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Aceh itu, yang berasal dari berbagai pengurus di Aceh, diantaranya, Ketua I DPD IMDI Aceh, Teuku Syawal, M.pd, Penasehat DPD IMDI Aceh, Khalidin Lhoong, Ketua DPC IMDI Nagan Raya, Zulfadhli Anwar, Ketua DPC IMDI Aceh Utara, Amiranda, AB. dan Ketua DPC IMDI Aceh Besar, ABD Muthaleb,S.sos.

Selain kelima pengurus IMDI Aceh yang melakukan pendaftaran sebagai bakal calon anggota DPR Aceh, ikut juga dalam pendaftaran tersebut, Wasekjend DPD IMDI, Teuku Salsabil Ali Barchia, MH yang maju melalui dapil 9 yakni meliputi Kabupaten Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Wakil Sekretaris, DPD Partai Demokrat Aceh, Ismi Amran, dalam sambutan penerimaan para pendaftaran bakal calon anggota legislatif itu mengatakan bahwa partai demokrat sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 1 Januari 2018 yang lalu.

“Sampai sekarang ini, sudah 50 pendaftar dari kader Demokrat sendiri. Semua yang sudah mendaftar kami terima, masalah keputusan nanti ada sama pimpinan DPD partai Demokrat,” kata Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Aceh.

Sementara dari perwakilan bakal calon anggota DPR Aceh, Teuku Salsabil Ali Barchia, MH, menyatakan bahwa pendaftaran pihaknya yang dilakukan pada kesempatan itu, seutuhnya untuk mensejahterakan rakyat Aceh melalui parlemen ( DPRA).

“Dengan niat yang baik kita hari ini, Mudahan-mudahan di 2019 nanti akan mendapatkan kemenangan semuanya,” ungkap Teuku Salsabil yang juga Wasekjend DPP IMDI.

REPORTER : IKHSAN