Home / ACEH / Pemain Aceh United Siap Kerja Keras

Pemain Aceh United Siap Kerja Keras

Pemain Aceh United FC foto bersama usai penandatanganan kontrak di Sekretariat klub tersebut di Pango, Banda Aceh, Jumat petang, 5 Januari 2018. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Aceh United FC resmi mengontrak 9 pemain baru untuk menyongsong Liga 2 Indonesia musim 2018.

Ke-9 pemain itu adalah Syahrizal, Zikri Akbar, Mursal Zulfikar, Busairi, Wahyudi, Reza Fahlevi, Aulia Hidayat, Zoel Fadhli dan Hendra Sandi.

Prosesi penandatanganan kontrak itu berlangsung di sekretariat klub tersebut di kawasan Pango, Banda Aceh, Jumat petang, 5 Januari 2018.

Salah satu pemain Aceh United, Syahrizal usai penandatanganan kontrak, kepada wartawan mengatakan bahwa pihaknya siap bekerja keras guna mengejar target lolos ke Liga 1 musim 2019 mendatang.

“Saya berharap dukungan dari semua masyarakat Aceh supaya Aceh United lolos ke Liga 1,” kata mantan pemain Timnas Indonesia Sea Games 2013 silam ini.

Sementara, Presiden Aceh United, M Zaini Yusuf menambahkan, pemain-pemain yang sudah diikat kontrak itu nantinya bakal bergabung dengan 16 pemain Aceh United musim lalu.

Rencananya, seluruh pemain akan berkumpul pada 8 Januari 2018 dalam latihan perdana di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh.

“Latihan perdana akan dipimpin oleh Efendi HT, karena pelatih kepala Simon Pablo baru tiba di Aceh tanggal 14 Januari,” sebut Zaini. []

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL