Home / ACEH / Jelang Liga 2, Aceh United Ikat 9 Pemain Baru

Jelang Liga 2, Aceh United Ikat 9 Pemain Baru

Mantan pemain Timnas U-23 asal Bireuen yang musim lalu memperkuat Celebest FC, Syahrizal menandatangani kontrak dengan Aceh United FC di Sekretariat klub tersebut, Jumat petang, 5 Januari 2018. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Aceh United FC mendapatkan amunisi baru untuk menyongsong Liga 2 Indonesia musim depan. Laskar Iskandar Muda resmi mengikat 9 pemain baru dengan kontrak masing-masing satu musim.

Ke-9 pemain itu adalah Syahrizal, Zikri Akbar, Mursal Zulfikar, Busairi, Wahyudi, Reza Fahlevi, Aulia Hidayat, Zoel Fadhli dan Hendra Sandi.

Prosesi penandatanganan kontrak itu berlangsung di sekretariat klub tersebut di kawasan Pango, Banda Aceh, Jumat petang, 5 Januari 2018.

Presiden Aceh United, M Zaini Yusuf mengatakan, selain 9 pemain itu, pihaknya juga sudah memastikan ada empat pemain lainnya yang akan bergabung ke Aceh United musim depan.

Keempat pemain itu adalah Syakir Sulaiman, Brian Muharram, Ferry Komol dan Defri Riski.

“InsyaAllah Syakir Sulaiman akan teken kontrak besok pagi (Sabtu pagi),” kata Zaini.

Zaini menjelaskan bahwa pemain-pemain yang telah diikat kontrak tersebut nantinya akan bergabung dengan 16 pemain Aceh United musim lalu. Di sana, mereka akan ditangani oleh pelatih asal Chile, Simon Pablo.

“Mereka (pemain musim lalu) akan diseleksi lagi, semua tergantung dari pelatih bagaimana pelatih meramu tim sehingga terbentuk sebuah tim yang tangguh,” ujar Zaini. []

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL