Home / BERITA TERBARU / Luis Junior Semakin Dekat ke Arema

Luis Junior Semakin Dekat ke Arema

Striker Persija, Luis Junior, dijatuhkan bek Bhayangkara FC, Indra Kahfi, pada laga Liga 1 di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 29 Juli 2017. Persija menang 1-0 atas Bhayangkara FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

KLIKKABAR.COM, MALANG – Arema FC semakin dikaitkan dengan mantan striker Persija Jakarta Luis Carlos Junior. Kabarnya penyerang asal Brasil ini akan tiba di Indonesia, Kamis, 4 Januari 2018.

Luis akan melengkapi satu slot pemain asing yang masih tersisa. Namun Arema masih enggan berkomentar terkait kebenaran kabar tersebut.

“Kalau pemainnya sudah di lapangan baru bisa berkomentar,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Arema enggan membuka identitas striker asing buruan karena khawatir diserobot oleh klub lain, seperti striker Brasil bidikan, Yago Amaral yang diserobot klub Thailand, Sisaket.

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, Arema sudah tertarik kepada Luis Junior sejak akhir musim 2016. Waktu itu penyerang 27 tahun ini menjadi pencetak gol terbanyak di Barito Putera. Keduanya sudah menjalin komunikasi.

Namun Luis Junior akhirnya menolak tawaran Arema karena dia melihat rekannya asal Brasil, Marcio Teruel mengalami cedera dan ditangani agak lambat di Arema. Faktor itu membuatnya memilih tawaran dari Madura United di awal musim.

Tapi kariernya di Madura hanya sampai pramusim saja di sana. Saat kompetisi berjalan, pemain kidal ini hengkang ke Persija Jakarta. Nasibnya di klub ibukota juga singkat, hanya separuh musim saja dia lalu didepak.

Alasannya, Luis Junior dianggap kurang produktif. Dari 15 pertandingan dia hanya mencetak tiga gol. Padahal dalam ajang TSC 2016, dia berhasil mengoleksi 17 gol.

Arema berencana memberikan kontrak singkat, yaitu selama Piala Presiden 2018 saja. Jika penampilannya moncer, kontrak berdurasi satu musim kompetisi akan diberikan.**(Bola.com)