Home / ACEH / Pastikan Diri Lolos Liga 2, Ini Target Aceh United Musim Depan

Pastikan Diri Lolos Liga 2, Ini Target Aceh United Musim Depan

Aceh United FC (Facebook)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Aceh United FC memastikan diri lolos ke Liga 2 Indonesia musim 2018.

Aceh United promosi setelah mengalahkan PSAD Balikpapan dengan skor 2-0 dalam perebutan peringkat ketiga Liga 3 Indonesia 2017 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu sore, 17 Desember 2017.

BACA: Aceh United Lolos ke Liga 2

Usai memastikan lolos ke Liga 2, Presiden Klub Aceh United, M Zaini Yusuf mengatakan bahwa pihaknya langsung berbenah untuk menghadapi kompetisi yang dijadwalkan berlangsung Maret 2018 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, adik kandung Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf ini langsung mematok target tinggi, yaitu lolos ke Liga 1 Indonesia musim 2019.

“Setelah ini selesai dan jeda sebentar, manajemen akan mengevaluasi semua bidang terkait persiapan menghadapi liga dua tahun depan termasuk mencari calon pelatih dan tambahan pemain, target berikutnya Insya Allah Liga 1,” kata Zaini usai pertandingan saat dihubungi Klikkabar.com dari Banda Aceh.

Dalam kesempatan itu, Zaini juga mengaku sangat puas dengan hasil yang diperoleh Aceh United di kompetisi tahun ini.

“Alhamdulillah, puji syukur kita sampaikan kepada Allah atas kemenangan ini dan keselamatan tim selama mengarungi kompetisi yang cukup panjang dan berat,” ujar Zaini.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Zaini kepada pemain pelatih dan Oficial atas kerjasamanya.

Kemudian, terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Aceh atas segala dukungan dan doanya sehingga Aceh United mencapai target lolos ke liga 2 tahun depan.

“Sampai saat ini bonus terus berdatangan, sudah mencapai 200 juta termasuk dari Gubernur Aceh 50 juta,” pungkasnya. []