Home / ACEH / Tujuh dari Puluhan Waria Diamankan Usai Acara di Hermes Hotel

Tujuh dari Puluhan Waria Diamankan Usai Acara di Hermes Hotel

Salah satu potret sudut Hotel Hermes Palace, Banda Aceh. (Zamzami Ali/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Tujuh waria yang sempat menggelar pesta di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Sabtu (16/12/2017) malam, saat ini masih ditahan di Kantor Satpol PP dan WH Provinsi Aceh.

Seperti dikutip Serambinews.com, menurut Informasi diperoleh yang mengikuti pesta itu mencapai puluhan. Namun, dari sekian jumlahnya hanya tujuh orang yang berhasil diamankan oleh petugas.

Kasi Penyelidikan dan Penyidikan WH Aceh, Marzuki, MH, menyampaikan, ketujuh waria tersebut diamankan di dua tempat terpisah, yaitu di Simpang Surabaya dan Simpang Lima Banda Aceh.

“Awalnya masyarakat dan unsur ormas yang menangkap mereka saat sedang makan minum di Simpang Surabaya. Lalu petugas kita langsung ke lokasi mengamankan, supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” jelas Marzuki.

Berdasarkan penelusuran Klikkabar.com, informasi perihal kabar acara di hotel bintang lima yang terletak di kawasan Lampineung, Banda Aceh itu santer beredar sejak Sabtu (16/12) malam.

Ada yang menyebutkan jika acara tersebut hanya sekedar pesta ulang tahun biasa, bahkan ada yang menyebut jika acara tersebut merupakan pemilihan Ratu Waria Aceh. (Serambi)