Home / ACEH / Bupati Rocky Bertandang ke Rumah Duka Abusyik

Bupati Rocky Bertandang ke Rumah Duka Abusyik

Bupati Rocky memeluk Abusyik saat bertandang ke rumah duka di Delima, Pidie, Rabu (13/12). (Foto: Istimewa)

KLIKKABAR.COM, PIDIE – Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM. Thaib, berkunjung ke rumah duka Bupati Pidie, Roni Ahmad atau yang lebih akrab disapa Abusyik, Rabu, 13 Desember 2017.

Kunjungan ke rumah duka Abusyik dilakukan oleh Bupati yang akrab disapa Rocky itu sebagai bentuk kepedulian, rasa prihatin dan menyampaikan langsung ucapan belasungkawa atas musibah yang baru saja menimpa Abusyik dan keluarga.

Baca: Istri Abusyik Meninggal Dunia, Bupati Rocky Ucapkan Belasungkawa

Bupati Rocky dan rombongan tiba di rumah duka milik Abusyik yang terletak di Desa Ulee Tutue, Kec. Delima, Kab. Pidie, Rabu sore. Turut hadir dalam kesempatan itu antara lain sejumlah kepala SKPK dan para Kabag serta unsur PA/KPA Aceh Timur.

Selain itu, kedatangan Bupati Rocky dan rombongan juga ikut didampingi oleh Tgk. H. Ishak Ahmad atau Abu Lamkawe. Setelah mengobrol beberapa saat, rombongan melaksanakan tahlilan dan berdoa bersama untuk Almarhumah Syarifah.

(Foto: Humas Pemkab Aceh Timur)

Seperti diberitakan sebelumnya, Syarifah, istri tercinta Abusyik meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di tol Cikopo – Palimanan (Cipali), Indramayu, Jawa Barat, Jum’at (8/12) sore.

Baca: Kecelakaan di Tol Cipali, Istri dan Ajudan Abusyik Meninggal Dunia

Jenazah Istri Abusyik dan Dua Ajudannya Dibawa Pulang ke Aceh

Dua ajudannya, Afdhal dan Cut Rita Zahara juga ikut meregang nyawa dalam kecelakaan maut tersebut. Dalam kecepatan tinggi dan cuaca hujan deras, mobil Kijang Innova yang mereka tumpangi menabrak truk kontainer yang sedang mogok di KM 130 jalur A. Sementara sopir yang membawa mereka, selamat dan luput dari maut.

Baca Juga: Mobil yang Bawa Istri Abusyik Diduga Melaju 100 Km/Jam

Sopir Istri Abusyik Punya Catatan Buruk di Kalangan Pejabat Pidie

Abusyik dan Jenazah Sang Istri Tiba di Bandara SIM