Home / ACEH / Umbrella Girl Hijab Hingga Peusijuek Warnai Pembukaan GF Kejurnas MP 2017

Umbrella Girl Hijab Hingga Peusijuek Warnai Pembukaan GF Kejurnas MP 2017

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib atau akrab disapa Rocky, membuka secara resmi pelaksanaan Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Motoprix 2017 di Aceh Timur, Minggu, 3 Desember 2017.

Pelaksanaan event bergengsi yang dihadiri para jawara dari lima region di seluruh Indonesia itu digelar di Sirkuit Non Permanen (NP) Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi.

Dalam arahan dan sambutannya, Bupati Rocky berterima kasih atas kehadiran para official dan racer terbaik di tanah air yang telah hadir dan siap berlaga di Aceh Timur. Apresiasi dan ucapan terima kasih juga diberikan kepada Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Pengprov IMI Aceh yang telah memberikan kepercayaan kepada Aceh Timur untuk menghelat pergelaran akbar tersebut.

“Kami bangga, Aceh Timur telah sukses beberapa kali sukses menggelar sejumlah event berskala lokal dan nasional. Terima kasih juga untuk Korwil IMI Aceh Timur, KONI Aceh Timur dan semua pihak yang telah mendukung dan ikut menyukseskan event ini,” ujar Bupati Rocky.

Para pembalap didampingi Umbrella Girl Hijabers di acara peembukaan Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 di Sirkuit NP Puspemkab Aceh Timur di Idi, Minggu, 3 Desember 2017. (Zamzami Ali/Klikkabar)

Para pembalap didampingi Umbrella Girl Hijabers di acara peembukaan Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 di Sirkuit NP Puspemkab Aceh Timur di Idi, Minggu, 3 Desember 2017. (Zamzami Ali/Klikkabar)

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib (Rocky) didampingi Ketua Pengprov IMI Aceh H. Ibnu Rusdi, SE, melihat para pembalap di Sirkuit NP Puspemkab Aceh Timur di Idi, Minggu, 3 Desember 2017. (Zamzami Ali/Klikkabar)

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib (Rocky) didampingi Ketua Pengprov IMI Aceh H. Ibnu Rusdi, SE, menepung tawari (peusijuek) para pembalap di Sirkuit NP Puspemkab Aceh Timur di Idi, Minggu, 3 Desember 2017. (Zamzami Ali/Klikkabar)

Baca Juga: Hasil Lengkap Kualifikasi GF Kejurnas MP 2017

Hasil Lengkap Bupati Aceh Timur Cup Race 2017