Home / ACEH / Ibnu Rusdi Ajak Masyarakat Dukung Pembalap Aceh di GF Kejurnas Motoprix 2017

Ibnu Rusdi Ajak Masyarakat Dukung Pembalap Aceh di GF Kejurnas Motoprix 2017

Ahmad Saffah Munawir, salah satu pembalap asal Aceh Timur yang mengikuti Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 di Aceh Timur. (Zamzami Ali/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Ketua Umum Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Aceh, H. Ibnu Rusdi, SE, meminta doa dan dukungan dari segenap masyarakat Aceh kepada para pembalap Aceh yang bertarung di ajang Grand Final Kejuaraan Nasional Motoprix 2017.

Ajang balap nasional terbesar yang diikuti oleh para jawara terbaik dari setiap region di tanah air itu digelar di Sirkuit Non Permanen (NP) Pusat Perkantoran Pemkab Aceh Timur di Idi, 2-3 Desember 2017.

“Balapan akan segera berlangsung, kami meminta doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Aceh agar para pembalap Aceh dapat meraih hasil yang terbaik saat balapan nanti,” kata Ibnu Rusdi saat memberikan arahan dan sambutannya saat pembukaan Grand Final Kejurnas Motoprix 2017 di Sirkuit NP Puspemkab Aceh Timur di Idi, Minggu, 3 Desember 2017.

Sementara itu, berdasarkan data pembalap yang akan berlaga di 5 kelas yang diperlombakan, tercatat ada 8 pembalap asal Aceh masing-masing Abdul Malik (MP1 dan MP2), Safrianto Ilham (MP1), Agus Setiawan (MP3 dan MP4) serta Afief Mawazier (MP3 dan MP4).

Selanjutnya ada Munawir (MP3), M. Qosy (MP4), Ahmad Saffah Munawir (MP4 dan MP5) serta Teuku Iqbal Hajjai Rianda (MP4).

Baca Juga: Umbrella Girl Hijab dan Peusijuek Warnai Pembukaan GF Kejurnas MP 2017 Aceh Timur

Hasil Lengkap Bupati Aceh Timur Cup Race 2017