Home / BERITA TERBARU / Adu Ilmu Kebal, Pelajar SMP Meninggal Usai Duel Maut

Adu Ilmu Kebal, Pelajar SMP Meninggal Usai Duel Maut

 

Ilustrasi.

KLIKKABAR.COM – ARS (16), seorang siswa SMP di Bogor, Jawa Barat meninggal setelah berduel dengan pelajar dari sekolah lain.

Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky mengatakan, kematian ARS disebabkan karena luka sabetan celurit oleh lawannya saat duel satu lawan satu.

“Korban terluka di bagian pinggang belakang, pinggul, lengan kanan atas dan bawah,” sebut Dicky, Sabtu (25/11/2017).

Dia mengungkapkan, motif pertarungan tersebut bertujuan untuk mengadu ilmu kekebalan dengan pelajar sekolah lain.

“Masing-masing 3 orang berkelahi satu lawan satu untuk ngadu ilmu. Karena korban tidak punya ilmu, akhirnya terkena sabetan celurit,” ungkap Dicky.

ARS meninggal saat mendapat penanganan medis di Puskesmas Rumpin akibat luka sabetan celurit di bagian pinggang belakang, pinggul, lengan kanan atas dan bawah.

Sementara itu, polisi hingga kini belum menangkap pelaku duel antarpelajar SMP di Rumpin, Kabupaten Bogor, yang menewaskan ARS (16), Jumat 24 November 2017 sore.

Kapolsek Rumpin Kompol Sudin Simangunsong mengatakan, pihaknya sudah mendatangi kediaman mendiang ARS di Kampung Nyuncung, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

“Rumah keluarga korban sudah kami datangi bersama guru, ketua RT/RW setempat untuk memberi penjelasan,” ujar Sudin di Bogor, Sabtu (25/11/2017). (Liputan6)