Home / BERITA TERBARU / Ibrahimovic Akui Dirinya Seperti Singa

Ibrahimovic Akui Dirinya Seperti Singa

Zlatan Ibrahimovich. (Istimewa)

KLIKKABAR.COM – Manchester United kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia itu bermain lagi usai dinyatakan pulih dari cedera ligamen lutut.

Sebelumnya Ibra terkapar di ruang medis sejak April 2017 lalu. Menurut pemeriksaan awal, ia baru bisa pulih pada Januari 2018 mendatang. Namun kondisi Ibra membaik dalam waktu yang lebih cepat. Ia akhirnya diizinkan bermain saat MU menghadapi Newcastle United di Old Trafford Stadium, Minggu (19/11/2017) dini hari WIB.

“Saya selalu berlatih keras. Ini hari yang istimewa. Jadi saya tidak khawatir sama sekali dengan apa yang saya lakukan,” ucap sang pemain yang dikutip dari Sky Sports.

“Saya tidak pernah ragu sebab singa tidak melalukan pemulihan seperti manusia,” tegas striker berjuluk Ibracadabra tersebut.

Sayangnya Ibra gagal mencetak gol di laga kontra Newcastle. MU menang 4-1 berkat gol Anthony Martial, Chris Smalling, Paul Pogba dan Romelu Lukaku.

Selain Ibra, laga tersebut juga menjadi ajang comeback Paul Pogba. Sebelumnya gelandang kebangsaan Prancis itu absen dua bulan karena cedera hamstring.

“Bisa mencetak gol di laga comeback sungguh anugerah yang harus saya syukuri. Kami menang dan itu yang terpenting,” ucap Pogba.

Untuk sementara MU masih berada di posisi dua klasemen. Kubu Setan Merah mengantongi 26 poin, selisih delapan angka dari Manchester City yang kokoh di singgasana. (Sindo)