Home / ACEH / DPRK Banda Aceh Siap Kawal Program Pemko di 2018

DPRK Banda Aceh Siap Kawal Program Pemko di 2018

Heri Julis (Antara Foto)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, H. Heri Julius mengatakan sangat mendukung berbagai program Wali Kota Aminullah Usman dalam anggaran tahun 2018

Bahkan, Heri Julius menyatakan kesanggupannya untuk mengawal program dan janji politik Bang Carlos, panggilan akrab Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

“Kita telah memasuki masa pembahasan APBK tahun 2018 dan kita sangat komit terhadap sejumlah program prioritas Walikota seperti beras raskin gratis, santunan kematian dan santunan melahirkan,” kata Heri Julius kepada Klikkabar.com, Selasa, 14 November 2017.

Bukan hanya itu, Walikota Banda Aceh dikatakan politisi dari Fraksi NasDem itu mulai merealisasikan janji politiknya pada tahun 2018 terkait permodalan bagi pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Untuk mengantisipasi rentenir, Pemko telah membentuk lembaga keuangan mikro syariah yang akan mulai beroperasi tahun depan guna membantu modal usaha bagi pelaku UMKM di Banda Aceh,” lanjutnya.

“Pada intinya, DPRK Banda Aceh siap mengawal dan mengawasi program Pemko agar lebih mengarah dan berpihak kepada rakyat kecil,” tutup Heri Julius.

ZULKARNAINI