Home / ACEH / Fadli Almahri Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Pidie Jaya

Fadli Almahri Terpilih Sebagai Ketua KAHMI Pidie Jaya

KLIKKABAR.COM, PIDIE JAYA – Fadli Almahri terpilih sebagai Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pidie Jaya. Pemilihan itu berdasarkan hasil musyawarah daerah (Musda) para alumni HMI di Pidie Jaya. Jumat 10 November 2017.

Musyawarah yang dihadiri sekitar 50 orang anggota KAHMI itu sepakat memilih Fadli Almahri secara aklamasi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Kahmi Aceh DR Ramzi Adriman MA.

Secara terpisah Fadli Almahri mengungkapkan terimakasihnya kepada para alumni HMI di Pidie Jaya yang telah mempercayakan amanah sebagai Ketua Kahmi, ia berkomitmen untuk mengemban amanah dengan sebaik mungkin sebagaimana AD/ART yang berlaku di KAHMI.

Fadli juga mengatakan keberadaan KAHMI di Pidie Jaya menjadi wadah bagi para alumnus HMI dari seluruh Indonesia yang menetap di Pidie. Dengan latar belakang pekerjaan yang bermacam-macam seperti dokter, politikus, akademis, pegawai negeri dan lain sebagainya.

Ia menambahkan, bahwa KAHMI Pidie Jaya akan berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat, serta akan bermitra baik dengan semua elemen yang ada untuk berkontribusi bagi ummat dan bangsa.

Selain itu Fadli juga mengajak seluruh anggota KAHMI untuk bersatu padu dalam rumah besar KAHMI untuk bersama-sama mencurahkan pikiran dan tenaga untuk kemajuan Indonesia, khususnya Pidie Jaya melalui rumah besar KAHMI.