Home / ACEH / Diduga Tak Terima Dimadu, Wanita di Aceh Utara Tikam Suami

Diduga Tak Terima Dimadu, Wanita di Aceh Utara Tikam Suami

NL, diamankan polisi usai menikam suaminya sendiri di Matangkuli, Aceh Utara. (IST)

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Seorang istri di Matangkuli, Kab. Aceh Utara, nekad menganiaya suaminya sendiri dengan cara menikamnya dengan pisau dapur. Akibatnya, sang suami terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji, M. Hum, melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Sudiya Karya kepada Klikkabar.com mengatakan, kejadian bermula saat pelaku berinisial NL, 49 tahun, menjemput sang suami, S, 47 tahun di rumah istri mudanya di Desa Ceubrek Tunong, Kec. Syamtalira Aron, Kab. Aceh Utara, Kamis, 9 November 2017 malam pukul 22.00 WIB.

Setiba di rumahnya, pasangan suami istri ini terlibat pertengkaran dan adu mulut. Kalap, membuat emosi pelaku tersulut dan mengambil pisau yang ada di dapur. Safwan yang masih berdiri didepan rumah seketika mendapat hujaman pisau dari sang istri tepat di bagian perutnya.

“Korban kemudian berlari keluar pekarangan rumahnya seraya berteriak meminta pertolongan warga seraya memegang perutnya yang berlumuran darah,” ujar Iptu Sudiya Karya, Jum’at, 10 November 2017.

Selanjutnya, saat pihaknya mendapati perihal kejadian tersebut, personel Polsek Matangkuli bergegas menuju ke lokasi kejadian serta mengamankan pelaku ke Mapolsek setempat dan membawa korban ke RSUD Cut Mutia.

“Informasi awal, pelaku sakit hati karena belum diceraikan oleh korban yang telah menikahi wanita lain,” tambahnya.

“Tersangka dan barang bukti sebilah pisau telah diamankan sedangkan saksi-saksi akan kita panggil guna dimintai keterangannya,” demikian Iptu Sudiya Karya.