Home / ACEH / Maju Caleg DPRK, Firdaus Mendaftar ke Demokrat

Maju Caleg DPRK, Firdaus Mendaftar ke Demokrat

Mantan Juru Bicara (Jubir) Forum Mahasiswa Aceh, Firdaus (IST)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Mantan Juru Bicara (Jubir) Forum Mahasiswa Aceh, Firdaus resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif DPRK Pidie pada Pemilu 2019 mendatang melalui Partai Demokrat.

Berkas pendaftaran diantarkan oleh Firdaus ke kantor DPC Demokrat Pidie pada Rabu kemarin, 1 November 2017.

Dalam rilisnya kepada Klikkabar.com, Firdaus mengatakan, keputusan dirinya terjun ke dunia politik adalah suatu keharusan, karena di sanalah ia akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang sesungguhnya, apakah itu di legislatif, yudikatif atau di eksekutif.

“Namun pada tahun 2019 saya ingin maju pada Pemilu legislatif di DPRK Pidie untuk mewakili, pemuda, anak yatim dan kaum perempuan di parlemen nantinya,” kata Firdaus.

Firdaus mengaku akan maju ke parlemen melalui Dapil IV. Menurutnya, selama ini dapil tersebut sangat kurang perhatian dari pemerintah Aceh dan pemerintah kabupaten khsusunya.

“Bagaimana tidak Jalur transportasi (infratruktur jalan) dari Kecamatan Sakti hingga Ke Geumpang masih belum ada pelebaran jalan selain jalan yang sempit juga jalannya banyak Lubang dan tambalan aspal yang tidak baik,” ujarnya.

Jika terpilih, Demisioner Ketua BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah ini juga ingin mendukung program pemerintahan Bupati Pidie Roni Ahmad (Abusyik) yang pro terhadap masyarakat.

“Kita juga mendorong Bupati Pidie bekerja lebih baik jika saya terpilih nanti menjadi wakil rakyat di parlemen,” pungkasnya. []