Home / BERITA TERBARU / Model Terbaru Suzuki Ertiga Keluar Awal 2018?

Model Terbaru Suzuki Ertiga Keluar Awal 2018?

Istimewa.

KLIKKABAR.COM – Maruti Suzuki sudah mulai menguji coba Ertiga model 2018 di jalan umum. Melalui foto spyshots yang beredar, IAB’s automotive illustrator Shoes Kalania menciptakan sebuah rendering generasi terbaru Ertiga.

Dari rendering yang dirilis Indianautosblog.com, Maruti Ertiga tampil dengan wajah baru dengan lampu depan persegi panjang, kisi-kisi radiator yang didesain ulang dengan dua bilah horizontal dan bumper yang lebih agresif, kisi-kisi lampu belakang serta lampu belakang yang didesain ulang.

Di sisi samping, Maruti Ertiga punya kaca model baru, serta pelek baru. Secara keseluruhan, hasil rendering yang dibuat berdasarkan foto spyshots ini menampilkan MPV yang lebih modern serta menarik untuk dimiliki.

Kabar yang beredar, generasi kedua ini juga bakal menggunakan platform Heartect baru yang membuat dimensinya lebih panjang dari model saat ini yang mencapai 4.296 mm, dan bobot yang lebih ringan.

Meski demikian, belum ada informasi mengenai dapur pacu yang digunakan. Namun jika berkaca pada model saat ini, Ertiga di India dipasarkan dengan pilihan mesin 1.400 cc, diesel 1.300 cc dan yang terbaru diesel 1.500 cc.

Maruti Ertiga 2018 kabarnya akan sampai di pasar pada Agustus tahun depan. Sementara versi Suzuki-Ertiga akan tiba di Indonesia paruh pertama 2018. (Car Review)