Home / ACEH / Seluruh Cabang Lomba pada Pentas PAI Selesai

Seluruh Cabang Lomba pada Pentas PAI Selesai

IST

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Seluruh cabang lomba pada Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat Nasional ke VIII tahun 2017 di Taman Ratu Safiatuddin Banda Aceh telah menyelesaikan babak final sejak tadi malam dan hari ini Kamis, 12 Oktober 2017.

Untuk pemenangnya akan dibacakan pada malam penutupan, Jum’at malam, 13 Oktober 2017 di Panggung Utama Penutupan Pentas PAI.

Kakanwil Kemenag Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh, selaku Ketua Pelaksana, saat meninjau pelaksanaan babak final perlombaan memotivasikan para peserta untuk berusaha memberikan dan menampilkan yang terbaik.

“Bagi yang berhasil meraih juara nanti, itulah yang terbaik, dan yang belum berhasil tetap harus semangat untuk terus berusaha kedepan bisa mendapat yang terbaik, jadikan ajang perlombaan ini untuk berkompetsi dan juga paling penting untuk bersilaturrahmi,” ujar Daud Pakeh didampingi Panitia Bidang Publikasi dan Humas. H. Rusli. Lc.

Selain itu, Daud pakeh juga mengajak para kontingen dari berbagai provinsi di Indonesia, kalau sudah selesai perlombaan untuk menikmati wisata dan kuliner aceh.

“Kalau ada kesempatan, silahkan ke Sabang, tidak membutuhkan waktu lama, di sana akan menikmati keindahan wisata bahari dan juga disana ada titik Nol Kilo Meter Indonesia, kalau tidak sempat ke sana, di sini di Banda Aceh juga ada sejumlah tempat wisata, seperti Ulee Lheu, Meseum Tsunami, PLTD Apung, Pantai Lampuuk dan sejumlah tempat lainnya yang sangat indah,” ujar Daud Pakeh. (rel)