Home / ACEH / Fotografer Aceh Timur Janjikan Pemotretan Gratis Bagi Pengantin Hafidz Al-Quran

Fotografer Aceh Timur Janjikan Pemotretan Gratis Bagi Pengantin Hafidz Al-Quran

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Apakah anda seorang hafidz atau hafidzah? Atau mungkin ada teman, sahabat atau keluarga anda yang merupakan penghafal Al-Quran dan hendak melangsungkan resepsi pernikahan?

Maimunzir, salah seorang fotografer dan videografer asal Aceh Timur, akan menggratiskan jasa pemotretan bagi calon pengantin hafidz Al-Quran. Laki-laki yang saat ini juga bekerja sebagai kontributor di salah satu televisi swasta ini berniat untuk melakukan ‘sedekah profesi’.

Ia mengatakan, bagi calon pengantin hafidz atau hafidzah yang akan menikah dan berdomisili di Aceh Timur, ia akan menggratiskan jasa dokumentasi (foto atau video) setelah menghubungi dirinya terlebih dulu minimal seminggu sebelum acara.

“Bagi anda para hafidz atau hafidzah yang tinggal di Aceh Timur, silahkan hubungi saya di nomor 085220062945,” ujar Maimunzir saat dihubungi Klikkabar.com, Rabu, 20 September 2017.

Para calon pengantin dikatakannya, hanya diwajibkan minimal bisa menghafal satu juz kitab suci Al-Quran. Sementara itu, tambahnya, program sedekah profesi ini tidak hanya berlaku di Aceh Timur saja.

Beberapa waktu lalu, ia bersama sejumlah fotografer dan videografer di beberapa daerah yang ada di Aceh juga telah mengutarakan niat mereka untuk menggratiskan jasa dokumentasi resepsi pernikahan terhadap calon pengantin penghafal kitab suci Al-Quran.

“Ide ini dicetuskan pertama kali oleh Tarmizi Harva, fotografer senior yang saat ini menetap di Medan, Sumatera Utara. Beliau termasuk salah satu senior dan guru saya,” tutup Maimunzir mengakhiri pembicaraan.

Apakah anda tertarik? Silahkan menghubungi Sdr. Maimunzir.

REPORTER : ZAMZAMI ALI