Home / ACEH / 8 ASN FAH UIN Ar-Raniry Terima Penghargaan Satya Lencana

8 ASN FAH UIN Ar-Raniry Terima Penghargaan Satya Lencana

IST

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Sebanyak 64 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh menerima penghargaan Setya Lencana dari Presiden RI.

Penganugerahan tanda kehormatan tersebut berdasarkan masa pengabdian yaitu 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun.

Dalam kesempatan tersebut, sesuai dengan lampiran keputusan presiden RI Nomor 54/TK/Tahun2017 tanggal 07 Juni 2017 sebanyak 8 orang ASN di lingkungan Fakultas Adab dan Humaniora menerima tanda kehormatan dari Presiden RI, Ir. Joko Widodo berupa anugerah Satya Lencana Karya Satya 20 tahun dan 10 tahun atas pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Mereka yang mendapat penghargaan tersebut masing-masing untuk satya lencana karya 20 tahun yaitu Dekan Fakultas Adab dan Humaniora (Syarifuddin,MA.,Ph.D), Syamsuddin,S.Pd.I, (Kasubbag Administrasi Kemahasiswaan dan Alumni FAH), Murtadha,SE (staf bagian umum FAH), Dra. Munawiah,M.Hum dan Dr.Abdullah Sani,Lc,MA selaku dosen Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry.

Sedangkan untuk penerima tanda kehormatan satya lancana karya satya sepuluh (10) Tahun masing-masing, Alfian,SE.,M.Si (kasubbag perencanaan akutansi dan keuangan FAH), Muhazar,S.Hum.,MA (staf akademik) dan Marduati,S.Ag.,MA selaku dosen Sejarah Kebudayaan Islam. (rel)