Home / ACEH / Ratusan Peserta Trail Adventure Jelajah Bumi Teuku Umar

Ratusan Peserta Trail Adventure Jelajah Bumi Teuku Umar

IST

KLIKKABAR.COM, ACEH BARAT – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M dengan Bupati Aceh Barat melepas Trail Adventure Jelajah Bumi Teuku Umar Perdana Ta. 2017, bertempat di jalan Merdeka Go. Suak Indrapuri, Sabtu 12 Agustus 2017.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Aceh Barat Dr. (HTC) H, T. Alaindinsyah, Ketua dan Anggota DPRK Aceh Barat, Unsur Forkopimda Aceh Barat, Ketua IOF, Ketua IMI dan ketua Koni Abar serta seluruh para Reider Se aceh Dan Sumatra.

Dalam sambutan ketua Panitia Waka Polres Aceh Barat Kompol Syafrinizal, S.Ag mengatakan maksud kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan keindahan alam Kab. Aceh Barat kepada masyarakat umumnya dan pecinta komunitas motor trail pada khususnya, membantu menyalurkan kegiatan olah raga otomotif khususnya antara trail kearah yang positif dan juga untuk menanamkan rasa disiplin, percaya diri dan rasa kepedulian terhadap disiplin berlalu lintas.

Trail Advanture ini berlangsung 2 hari menempuh rute diantara start lapangan Teuku Umar kec Johan Pahlawan melewati kec sama tiga, bubon woyla dan mereubo di ikuti oleh 223 raider memperebutkan hadiah 1 unit sepeda motor, 1 unit sepada gunung, 1 unit Tv , 1 unit kulkas, kompor gas dan hanphone.

Sementara, dalam sambutan Bupati Aceh Barat Dr. (HTC) H, T. Alaindinsyah mengatakan, kegiatan ini tidak hanya sebagai media silahturrahmi dan media menyalurkan hobi, akan tetapi semogah melalui momentum ini dapat memacu semangat kebersamaan dan persaudaraan kita yang tinggi, khususnya dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Pemerintah Kabupaten Abar mendukung adanya perdana Trail adventure dalam menjelajahi Bumi Teuku umar dan jadikan monentum ini sebagai disiplin berlalu lintas. Juga meminta Danrem 012/TU menstarkan para reider dalam pembukaan Trail Adventure Jelalah Bumi Teuku Umar.

“Kepada seluruh peserta, jaga keselamatan dan ikuti aturan yang telah ditetapkan oleh panitia agar selamat sampai tujuan,” pesan Bupati. (rel)