Home / BERITA TERBARU / Ibrahimovic Kembali ke MU

Ibrahimovic Kembali ke MU

Zlatan Ibrahimovic (c) AFP

KLIKKABAR.COM, MU- Zlatan Ibrahimovic sudah mengatakan pada Jose Mourinho bahwa ia ingin bergabung kembali dengan Manchester United begitu cederanya pulih, menurut Daily Mail. Cedera ligamen yang dialami Zlatan pada April silam menghentikan debut fantastisnya di Old Trafford, di mana ia berhasil mencetak 28 gol dalam 46 penampilan di semua kompetisi.

Kontraknya yang hanya berdurasi setahun akhirnya tidak diperpanjang karena cedera tersebut, namun pemain 36 tahun diperkirakan akan kembali membela Setan Merah tahun depan, dan siap untuk mengikat kontrak anyar di Old Trafford.

Ibra dan United belakangan juga dikabarkan sudah mulai berbicara soal kontrak baru di klub. Hal tersebut terjadi usai manajer Jose Mourinho dikabarkan amat terkesan dengan kemampuan sang striker dalam memulihkan lututnya.

MU memang tidak memiliki terlalu banyak opsi di lini depan menjelang musim kompetisi anyar. Setelah melepas Wayne Rooney, mereka hanya merekrut Romelu Lukaku dari Everton.

Kehadiran Ibra diprediksi akan bisa memberikan efek yang bagus bagi klub Setan Merah. Selain memiliki fisik prima eks pemain Milan dan Juventus itu juga punya pengalaman yang cukup baik dalam bermain di kompetisi Eropa. United sendiri akan menghadapi West Ham di laga debut mereka di Premier League 17/18 akhir pekan ini. (Merdeka.com)