Home / ACEH / Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Mushala SPBU Langsa

Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Mushala SPBU Langsa

KLIKKABAR.COM, LANGSA – Warga Sungai Lueng, Langsa Timur, Kota Langsa, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di mushala SPBU setempat, Rabu sore, 9 Agustus 2017, sekitar pukul 16.30 WIB.

Korban yang tidak memiliki tanda pengenal itu memakai baju kemeja kotak-kota garis biru, memakai celana kain warna cream, berambut pendek lurus dan sudah beruban. Sementara tinggi korban sekitar 170 cm dan diperkirakan berusia kurang lebih 60 tahun.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi kepada Klikkabar.com mengatakan, keberadaan korban pertama kali dilihat oleh Taufik, salah satu petugas SPBU. Korban ditemukan dalam posisi tertidur miring.

Setelah memanggil dari jendela, tambahnya, korban tidak menyahut. Taufik yang curiga segera memberitahukan hal tersebut kepada aparatur desa setempat. Kabar itu pun segera diteruskan kepada aparat kepolisian sektor Langsa Timur.

“Korban terlihat sudah dua hari berada di Mushala SPBU. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit karena di tubuh korban, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ujar Iptu Hasrul Irfandi.

Sementara itu, di dekat jenazah korban, petugas hanya menemukan beberapa jenis obat-obatan tablet dan cair serta uang tunai sejumlah Rp 220 ribu.

“Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit, kita masih berusaha mencari tau keberadaan pihak keluarga korban agar jenazahnya segera bisa dibawa pulang,” demikian tutup Iptu Hasrul Irfandi.

REPORTER : ZAMZAMI ALI